Posted in DAILY, EKONOMI, PBX SC Ekonomi

Refleksi 02/12/20

Pagi hari ini aku latihan main stairway to heaven. Setelah itu aku siap – siap untuk ke kelas ekonomiku.

Ekonomi

cara reksadana bekerja

Ketika sudah jam 9 pagi, aku join zoom meeting nya PBx. Lalu guru ekonomi ku (Aris prasetyA) menjelaskan beberapa hal dulu sebelum memulai kelasnya seperti apa yang dia akan ajarkan hari ini, etc. Setelah itu Guru kami menjelaskan banyak hal seperti apa itu reksadana, bagaimana cara itu kerjanya, apa saja resikonya membeli reksadana, dll. Sayangnya aku belum paham dengan semuanya. Banyak orang nanya tentang reksadana jadi kelasnya diperpanjang kan 15 menit untuk menjawab semua pertanyaan nya.

Guitar

Kak Galih mengasih aku tugas untuk membuat 5 video untuk bagian solo nya Stairway to heaven, ternyata susah juga karena aku saat itu belum terlalu hafal bagian solonya. Tapi dengan latihan yang cukup aku bisa hafalkan bagian solonya Stairway to heaven dan akhirnya selesai recording dan pada saatnya aku mengetik blog ini aku sudah send videonya ke Kak Galih. Semoga kak Galih memberikan penilaian yang baik.

Author:

Hi my Name is Rakka Tangguh, Just call me Rakka. I love to play game and Basketball. Enjoy my post guys, See ya, RT (Rakka Tangguh)

Leave a comment