Posted in Uncategorized

Day 3 Magang di Laku Kopi

05/30/22

Hari ini adalah hari ke 3 aku magang di laku kopi.

Setelah Aku bangun dan melakukan rutinitas pagi, Aku berjalan ke Laku kopi untuk memulai hari ke 3 aku bekerja di sana. Hari ini cukup sepi karena ini adalah hari kerja sehingga orang sedang bekerja, pelanggan biasanya datang setelah jam 12 untuk minum kopi bersama rekan kerja mereka atau mengerjakan pekerjaan tambahan dari perusahaan mereka. Kadang-kadang membosankan di Laku Kopi jika tidak ada pelanggan.

Tante Didih datang dan menyuruh aku untuk membuatkan 2 minuman untuknya sebagai bagian dari pelatihan aku. Setelah aku membuat minuman dan menyajikannya, Tante Didih memiliki beberapa catatan yang ingin dia sampaikan kepada aku seperti menyapa pelanggan dan memberi tahu mereka makanan apa yang mereka terima dan sebelum pergi, memberi tahu mereka apakah mereka membutuhkan lagi.

Setelah itu, aku pulang ke rumah untuk makan siang dan menceritakan beberapa cerita kepada orang tua aku. Kemudian aku kembali ke Laku Kopi dan sesampainya di sana aku melihat seorang karyawan baru dan aku memperkenalkan diri dan dia memperkenalkan dirinya sebagai Adam. Tidak ada hal menarik lagi yang terjadi untuk di ceritakan dan setelah itu dan aku pulang.

Hari ini adalah hari yang baik-baik saja di tempat kerja itu, hanya hal-hal biasa yang terjadi di sana.

Author:

Hi my Name is Rakka Tangguh, Just call me Rakka. I love to play game and Basketball. Enjoy my post guys, See ya, RT (Rakka Tangguh)

Leave a comment