Posted in Uncategorized

Day 6 Magang di Laku Kopi

Hari ini aku bangun jam 06.30 untuk persiapan kerja di Laku Kopi.

06/06/22

Setelah itu, aku pergi ke kafe untuk melakukan perawatan seperti membersihkan jendela, bersihkan meja, dll. Ketika aku membersihkan jendela, seorang pelanggan di luar bertanya kepada aku apakah kafenya sudah buka, aku bilang kafenya akan buka sebentar lagi dan dia bilang dia akan menunggu, Aku tidak pernah mengalami itu dan menurutku itu sangat menarik. Pagi ini cukup rame dan aku juga coba taking order hari ini, setelah itu aku balik lagi tempel stiker drip bag kopi.

ketika aku menempelkan stiker di drip bag, barista bilang aku bahwa aku boleh membuat kopi sendiri jika aku mau, itu juga menarik lain yang terjadi hari ini.

Author:

Hi my Name is Rakka Tangguh, Just call me Rakka. I love to play game and Basketball. Enjoy my post guys, See ya, RT (Rakka Tangguh)

Leave a comment